test

Hukrim

Minggu, 19 Juni 2022 21:01 WIB

Bentrok Dua Kelompok di Cilincing, Satu Pemuda Tertancap Celurit

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang pemuda terluka di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam saat terlibat perkelahian dengan kelompok lain. Korban yang masih tertancap celurit ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu (18/6/2022) dini hari pukul 00.30 WIB. Korban diketahui merupakan warga Jalan Rekreasi, Cilincing, Jakarta Utara.

"Korban berinisial TH. Mereka tawuran di dalam area kuburan (TPU Budi Darma)," ujar Alex Chandra saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (19/6/2022).

Menurut Alex, awalnya kelompok korban mencari pelaku berinisial ID karena ada permasalahan. Setelah bertemu pelaku ID, terjadi pengeroyokan.

"Tersangka ini juga sebagai korban. Jadi si tersangkanya dibacok duluan. Dia dikeroyok tiga orang," jelasnya.

Kemudian, kata Alex, pelaku ID melempar celurit yang akhirnya menancap di kepala korban TH. "Nah, korban juga ikut ngeroyok. Ini anak-anak remaja (bukan kelompok gengster)," tukasnya.

Dia menambahkan, saat ini pelaku ID masih dalam pemeriksaan intensif. Sementara korban TH kondisinya sudah mulai membaik dan telah diizinkan pulang dari rumah sakit.

BERITA TERKAIT