test

Hukrim

Senin, 23 Mei 2022 17:43 WIB

Kasus Kekerasan Pengemudi Pajero ke Sopir Yaris Dilaporkan Ke Polda Metro

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS -  Kasus dugaan tindak kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat tengah diusut polisi. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan korban bernama Yohanes Aditya Sutanto melaporkan kasus itu pada Minggu, 22 Mei 2022. Kasus tersebut teregister dengan Nomor LP/B/2478/2022/SPKT/ Polda Metro Jaya.

"Untuk kasus mobil Pajero itu korbannya sudah membuat laporan ke Polda Metro," ujar Zulpan kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Sebagai informasi, kasus ini berawal saat sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan seorang pengemudi mobil Pajero diduga ugal-ugalan saat melintas di Tol Kebon Jeruk arah Tomang.

Kemudian, sesampainya di GT Tomang, pengemudi Pajero itu hendak memotong jalan kendaraan Yaris yang ada didepannya. Pengemudi Yaris pun enggan memberikan jalan.

Akibatnya, pengemudi Pajero turun langsung dan terjadi cekcok dengan sopir Yaris di depan GT Tomang. Tak hanya itu, pria berkacamata hitam yang diduga pengemudi Pajero menampar wajah pengemudi Yaris.

BERITA TERKAIT