test

Hukrim

Senin, 23 Mei 2022 16:02 WIB

Usut Dugaan Ugal-Ugalan Pengemudi Pajero di GT Tomang, Polisi Cek CCTV

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Pengemudi Pajero yang viral di media sosial. (Foto: PMJ/ instagram.com/ahmadsahroni88).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya tengah mendalami kasus dugaan pelanggaran lalu lintas berupa ugal-ugalan pengemudi Pajero sebelum memasuki Gerbang Tol (GT) Tomang dan cekcok dengan sopir mobil Yaris.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan pihaknya tengah mencari rekaman CCTV di sepanjang jalan tol Kebon Jeruk arah ke Tomang yang dilintasi pengemudi Pajero.

"Masih kita dalami, kita dalami dan cari CCTV-nya. Tapi yang jelas terlihat itukan pada saat pengancaman sehingga sementara diproses dulu pengancamannya," ujar Sambodo kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Sambodo melanjutkan, pihaknya baru memiliki data terkait pengancaman atau penganiayaan yang dilakukan pengemudi Pajero terhadap pengendara mobil Yaris di pintu masuk GT Tomang. Data tersebut telah diserahkan ke Polsek Tanjung Duren untuk ditangani lebih lanjut.

"Kalau data di Regident pasti ada, sesuai antara pelaku pertama dengan jenis kendaraannya. Cuma data itu sudah kita sampaikan, untuk pengancamannya ditangani Polsek Tanjung Duren," bebernya.

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan adanya cekcok antara pengemudi mobil Pajero Sport dengan Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Aksi ini bermula saat pengemudi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang. Kemudian, sesampainya di pintu tol, Pajero tersebut hendak memotong jalur pengemudi Yaris namun tidak diberikan jalan. Sehingga sopir Pajero keluar dan marah-marah hingga berujung menampar sopir Yaris.

"Pajero udah ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk arah Tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampai pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah, Yaris enggak ngasih, mepet-mepetan sampai sopir Pajero keluar marah-marah," tulis keterangan dari akun instagram @ahmadsahroni88.

BERITA TERKAIT