test

Hukrim

Selasa, 29 Juni 2021 15:50 WIB

Hasil Tes Urine Negatif, Polisi Periksa Intensif Tersangka Pengemudi Pajero

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Tersangka pengemudi Pajero yang memakai baju tahanan (baju oranye). (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka berinisial OK (40) yang merupakan pengemudi Pajero yang melakukan aksi penganiayaan terhadap sopir truk kontainer. Dari pemeriksaan tes urine, diketahui pelaku negatif narkoba.

“Hasilnya yang bersangkutan negatif narkoba,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, di Jakarta, Selasa (29/6/2021).

Hingga saat ini, Guruh menerangkan pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara masih melakukan pemeriksaan intensif kepada OK. Guna mengetahui motif tersangka lebih dalam dan menetapkan Pasal hukuman.

“Masih dalam pemeriksaan oleh Satreskrim,” sambungnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihak kepolisian nantinya akan mengecek kondisi kejiwaan terhadap OK.

“Baru diamankan sekitar pukul 07.40 WIB di Bandara Soetta, selanjutnya yang bersangkutan kita akan lakukan pemeriksaan, termasuk dengan kejiwaannya karena tindakan emosi yang dilakukan,” jelas Yusri, Senin (28/6/2021) kemarin.

Sekadar informasi, OK diamankan di Bandara Soekarno-Hatta oleh Polres Metro Jakarta Utara pada Senin (28/6/2021) pagi kemarin. Polisi menduga OK hendak kabur ke Surabaya usai aksi penganiayaan dan pengerusakan kaca mobil kontainer yang dilakukannya viral di media sosial.

BERITA TERKAIT