test

News

Kamis, 12 Mei 2022 14:02 WIB

Antisipasi Tawuran Pelajar, Polisi Gandeng Kepsek dan Disdik Kota Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota mengundang para kepala sekolah serta Dinas Pendidikan untuk mencegah tawuran pelajar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Bekasi Kota mengundang para kepala sekolah serta Dinas Pendidikan Kota Bekasi dalam rapat koordinasi untuk mengantisipasi aksi tawuran dan keikutsertaan pelajar dalam aksi buruh.

Rapat yang berlangsung pada Rabu (11/05/22), dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra beserta pada PJU Polres. Jajaran Polres meminta kepada orang tua dan guru untuk lebih mengawasi anak.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan langkah itu diambil sebagai upaya mengantisipasi hal yang tidak diinginkan yang melibatkan pelajar..

"Untuk para guru agar membina anak didiknya untuk tidak mengikuti kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun sekolah dan hanya satu tugas siswa hanya belajar dan belajar," ungkap Kompol Erna dalam keterangannya yang dikutip pada Kamis (12/5/2022).

Pada kesempatan yang sama, Erna berpesan kepara siswa untuk lebih fokus belajar dan melakukan hal positif serta tidak bersinggungan dengan hukum.

BERITA TERKAIT