test

Olahraga

Jumat, 22 April 2022 22:01 WIB

Terkait Masa Depannya di Liverpool, Begini Pernyataan Mohamed Salah

Editor: Ferro Maulana

Mohamed Salah. (Foto: dok Net/ Istimewa)

PMJ NEWS -  Bomber Liverpool FC dan Timnas Mesir, Mohamed Salah mengungkapkan dirinya belum dapat memastikan masa depannya apakah bisa bertahan atau tidak.

Tak dapat dipungkiri, Mo Salah adalah salah satu pemain yang sangat berjasa besar bagi The Reds.

Di eranya, Si Merah memperoleh kekuatan baru. Terlihat, The Reds berhasil memenangi Liga Champions Eropa pada 2018/19, dan bahkan mengakhiri penantian 30 tahun mereka dengan menang Liga Inggris musim 2019/20.

Sudah dipastikan, para pendukung The Reds menginginkan dirinya dapat bertahan dengan Liverpool dalam waktu yang lama.

Nantinya, diharapkan perpanjangan kontrak bisa berjalan dengan lancar, justru sampai sekarang belum ada kesepakatan antarkedua belah pihak mengenai kontrak Salah.

Banyak yang beranggapan Salah itu mata duitan di mana dirinya menginginkan gaji yang sangat tinggi yang sulit untuk dipenuhi oleh Liverpool. Akhirnya, sang pemain mau angkat bicara mengenai hal itu.

Kepada jurnalis FourFourTwo, Salah secara jelas serta bersikeras bahwa kontrak itu bukan disebabkan uang.

Saat ditanya apakah dirinya bakal bertahan untuk jangka waktu yang lama di Stadion Anfield, dirinya hanya menjawab tidak tahu.

“Saya tidak tahu, saya masih ada satu tahun lagi di sini. Saya pikir para supporter mengetahui apa yang saya inginkan,” ujarnya.

“Tetapi dalam kontrak tersebut sama sekali bukan tentang uang. Jadi, saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya,” tutur Salah kepada FourFourTwo.

Walaupun, dirinya tidak tahu terkait masa depannya, ia memperlihatkan bahwasa dirinya masih ingin untuk bertahan di Anfield.

“Klub ini sangat berarti bagi saya. Saya sangat menikmati sepakbola di sini dibandingkan di mana pun, saya memberikan segalanya untuk klub ini dan semua orang mengetahuinya,” jelasnya.

“:Saya memiliki banyak momen yang sangat luar biasa di sini, memenangi trofi, gol individu, trofi individu. Di sini seperti keluarga,” tutupnya.

BERITA TERKAIT