test

Hukrim

Rabu, 20 April 2022 11:51 WIB

Kejar Pelaku, Polisi Ungkap Modus Perampokan Bersenpi Minimarket Tangsel

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Minimarket di Jalan Raya Maloko, Kecamatan Pagedangan, Tangerang Selatan didatangi sekelompok perampok pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan para perampok ini datang saat minimarket hendak tutup. Modus operandinya yakni dengan berpura-pura menjadi pembeli.

"Modus dari para pelaku berpura-pura sebagai pembeli. Mereka datang ke minimarket itu ketika dalam proses tutup toko. Jadi kurang lebih pukul 20.00 WIB," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Dikatakan Zulpan, pelaku perampokan berjumlah tiga orang, yang mana dua diantaranya menggunakan senjata api. Adapun senjata itu sempat ditodongkan terhadap salah satu kasir yang berada di minimarket.

"Senjata api sempat ditodongkan terhadap salah satu karyawan yaitu kasir dan pelaku juga menggunakan senjata tajam pisau," jelasnya.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu mengungkap ketiga pelaku perampokan minimarket dengan menggunakan senjata api itu telah berhasil teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran.

"Tim sedang melakukan pengejaran," pungkas Zulpan.


BERITA TERKAIT