test

Entertainment

Rabu, 13 April 2022 10:22 WIB

Jadi Tersangka, Putra Siregar dan Rico Valentino Resmi Ditahan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap dan ditahan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Iya sudah ditahan," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu (13/4/2022).

Zulpan menambahkan, Putra Siregar dan Rico Valentino menjalani penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara terkait kronologi kasus dan penangkap akan dijelaskan melalui konferensi pers pukul 10.00 WIB.

Seperti diketahui, kasus ini berawal saat Putra Siregar dan Rico Valentino mengeroyok seorang pria bernama Nuralamsyah. Aksi tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Korban mulanya memberikan tenggat waktu kepada Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, keduanya tak juga menyampaikan permohonan maaf sehingga korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 11 April 2022.

Putra Siregar dan Rico dikabarkan telah ditangkap satu hari setelahnya pada 12 April 2022. Diduga, aksi pengeroyokan tersebut dilakukan lantaran keduanya terpengaruh alkohol.

"Mereka mungkin habis minum, karena kejadiannya kan pagi-pagi tuh," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Selasa (12/4/2022) malam.

BERITA TERKAIT