test

News

Sabtu, 2 April 2022 19:11 WIB

Kapolri: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1443 H

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadan. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan bagi umat Islam di seluruh Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolri Sigit lewat akun Instagram resminya @listyosigitprabowo, Sabtu (2/3/2022). Dalam unggahannya, Sigit menyertakan video animasi suasana damai di bulan Ramadan.

"Dalam suasana yang penuh berkah ini, saya Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta Ny Juliati Sigit Prabowo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah," ucap Sigit.

Mantan Kabareskrim itu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada, agar tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang.

Sigit mengajak umat Islam menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh rasa syukur, kebahagiaan dan agar senantiasa menyebarkan kebaikan bagi sesama, serta meningkatkan amal ibadah.

"Tak lupa, saya juga mengingatkan untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun," ungkapnya.

"Semoga momentum Ramadan tahun ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antarsesama," imbuhnya.

BERITA TERKAIT