test

Entertainment

Rabu, 6 November 2019 07:07 WIB

Hadir di Karpet Merah, Ini Dia Kekasih Terbaru Keanu Reeves

Editor: Redaksi

Keanu Reeves bersama Alexandra Grant. (Foto: Dok Net).

PMJ – Keanu Reeves akhirnya “mengumumkan” kekasih terbarunya, Alexandra Grant yang merupakan seorang seniman pada Senin (04/11/2019) waktu setempat. Keanu diketahui tidak pernah berpacaran dan menjauhi hubungan serius sejak tahun 2001 ketika kekasih Jennifer Syme meninggal.

Alexandra Grant dan Keanu Reeves terlihat berpegangan tangan di karpet merah “LACMA Art + Film Gala” oleh Gucci di Los Angerles, Amerika Serikat (AS).

Hal tersebut menjadi salah satu pemandangan yang sangat langka, karena Keanu tidak pernah terlihat berpegangan tangan secara mesra bersama siapapun selama 35 tahun dari kariernya.

Untuk diketahui, Keanu terakhir kali diketahui memiliki hubungan serius bersama Jennifer Syme pada 1998. Keduanya namun berpisah setelah anak perempuan dari keduanya, Ava Archer Syme-Reeves meninggal pada kelahirannya.

Keanu Reeves bersama Alexandra Grant. (Foto: Dok Net).

Dalam sebuah interview di tahun 2005, Keanu mengaku sulit untuk move on dari kematian Jennifer Syme dan anaknya. Pola hidupnya tersebut tidak terlihat berubah hingga kini meskipun seringkali digosipkan bersama beberapa perempuan di hidupnya

"Saya berusaha untuk tidak bersendiri begitu banyak. Dan, kawan, ini adalah sebuah perjuangan…Aku ingin menikah. Aku ingin punya anak. Itu di puncak gunung (kehidupan). Aku harus mendaki gunung itu dulu. Aku akan melakukannya. Berikan saja kepadaku waktu." kata Reeves di tahun 2005, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Kabar kehidupan Keanu tersebut juga menjadi trending di media sosial, di mana namanya telah muncul pada lebih dari 30 ribu cuitan di Twitter. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT