test

News

Rabu, 23 Maret 2022 17:05 WIB

Kapolda Metro Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster Jelang Ramadhan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus menggencarkan akselerasi vaksinasi booster bagi masyarakat. (Foto: PMJ News/Instagram @kapoldametrojaya)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus menggencarkan akselerasi vaksinasi dosis ketiga atau booster bagi masyarakat. Pemberian vaksin ini menyasar sejumlah tempat di wilayah hukumnya.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat meninjau pelaksanaa vaksinasi booster di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Seperti dikutip dari video di laman akun Instagram @kapoldametrojaya, Rabu (23/3/2022)

"Tim Polda Metro Jaya terus bergerak memastikan seluruh warga di wilayah hukum Polda Metro Jaya sudah mendapatkan vaksinasi booster," ungkap Irjen Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini berharap dengan vaksinasi dosis ketiga, masyarakat lebih tenang dan khidmat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Selain itu, Fadil berharap dengan vaksinasi booster kegiatan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, Kapolda Metro mengajak warga untuk segera mendapat vaksin dosis ketiga.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga DKI. Nyok kita booster," tambah mantan Kapolda Jawa Timur itu.

BERITA TERKAIT