test

Entertainment

Sabtu, 16 November 2019 06:06 WIB

Ini Alasan Netflix dan Nickelodeon Sepakat Datangkan SpongeBob ke Platform Streaming

Editor: Ferro Maulana

SpongeBob SquarePants . (Foto: Dok Net)

PMJ – Netflix dan Nickelodeon mengumumkan kesepakatan barunya, Rabu (13/11/2019) waktu setempat untuk mendatangkan SpongeBob SquarePants ke platform streaming tersebut.

Dilansir New York Times, animasi spin-off baru tersebut akan menjadi benteng Netflix untuk bersaing melawan kompetisi streaming baru lainnya, seperti Disney Plus.

"Langkah maju Nickelodeon berikutnya adalah terus berkembang di luar platform linear, dan kemitraan konten kami yang lebih luas dengan Netflix adalah jalan utama menuju tujuan itu," kata Presiden Nickelodeon, Brian Robbins mengatakan dalam rilis berita.

Kedua perusahaan tersebut nampaknya telah setuju untuk membuat dan memproduksi film dan film serial animasi asli berdasarkan perpustakaan karakter Nickelodeon. Namun, keduanya tidak memberikan rincian karakter, jumlah pertunjukan atau berapa tahun perjanjian tersebut akan berjalan.

“Nickelodeon telah menghasilkan sejumlah karakter yang disukai anak-anak, dan kami berharap dapat menceritakan kisah yang sepenuhnya orisinal yang menata kembali dan memperluas dunia yang mereka huni,” demikian kata wakil presiden animasi Netflix, Melissa Cobb.

Untuk diketahui, Disney baru saja merilis platform saingan miliknya sendiri seperti milik Netflix, yang dinamakan Disney Plus. Platform milik Disney tersebut juga menghadirkan semua animasi dan film milik Disney dan perusahaan cabangnya, seperti semua film Avengers yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU) dari Marvel Studios. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT