test

Entertainment

Jumat, 15 November 2019 18:08 WIB

Soal Laporan Penggelapan Uang Milyaran, Irwansyah dan Istri Klarifikasi ke Polisi

Editor: Fitriawan Ginting

Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu harmonis. (Foto:PMJ/IG Irwansyah).

PMJ- Pasutri dunia selebritis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memenuhi panggilan polisi. Pemanggilannya untuk memberikan klarifikasi atas laporan wanita bernama Medina Zein dengan tuduhan penggelapan uang milyaran rupiah.

Irwansyah dan Zaskia tiba di Polrestabes Bandung, Kota Bandung pada Jumat (15/11/2019) siang tadi. Irwansyah dan Zaskia tidak berkomentar saat datang ke kantor polisi. Namun pria yang duduk di kursi depan membenarkan bahwa mobil mewah yang ditumpangi oleh Irwansyah dan istrinya.

"Iya," ucap pria yang duduk di kursi kemudi mobil Irwansyah.

Seorang pria lainnya mengaku sebagai pengacara Irwansyah. Ia juga membenarkan Irwansyah dan Zaskia mendatangi Polrestabes Bandung. Namun dia tak memberikan keterangan lebih lanjut saat ditanya terkait pemanggilan.

Polisi melakukan pemanggilan terhadap Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Keduanya dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas laporan polisi yang dilayangkan Medina Zein terkait kasus penipuan dan penggelapan.

Mediana Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Irwansyah yang menjabat sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama diduga menggelapkan uang bisnis mereka hampir Rp 2 miliar. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT