test

Olahraga

Rabu, 16 Maret 2022 13:05 WIB

Marc Marquez: Presiden Jokowi Sangat Baik dan Mengesankan

Editor: Ferro Maulana

Presiden Jokowi bersmaa pembalap MotoGP. (Foto: Instagram MotoGP)

PMJ NEWS - Pembalap Marc Marquez terkesan ketika bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Pembalap Tim Repsol Honda tersebut memuji sosok Presiden Jokowi sangat baik sekaligus mengesankan.

Sebagai informasi, Kepala Negara menyambut kedatangan para pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini Rabu (16/3/2022).

Jamuan itu digelar sebelum para pembalap terbang ke Lombok untuk mengikuti MotoGP Indonesia 2022.

Adapun Marquez termasuk salah satu dari 20 pembalap yang dijamu di Istana. Di kesempatan itu, Jokowi sempat berbincang dengan The Baby Alien dan memperkenalkan motor custom miliknya.

Hal itu pun disambut baik oleh Marquez. Bahkan dirinya terkesan dengan motor yang dimiliki oleh Presiden Jokowi yang ternyata begitu antusias terhadap dunia balap motor.

“Presiden sangat baik dan mengesankan. Beliau juga sangat suka motor dan menunjukkan motornya," ungkap Marquez, melansir situs official MotoGP, Rabu (16/3/2022).

Pasca sesi foto bersama, Presiden Jokowi melepas parade para pembalap. Mereka kemudian beriringan sepanjang jalanan dari Istana Merdeka menuju Bundaran Hotel Indonesia.

Sepanjang rute parade MotoGP, sejumlah fans MotoGP telah memenuhi pinggir jalan. Para penggemar tak ingin ketinggalan kesempatan untuk menyaksikan pembalap kelas dunia menampilkan kemampuannya.

BERITA TERKAIT