test

News

Kamis, 10 Maret 2022 14:05 WIB

Masuk ke Gorong-gorong Pejaten, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Polisi mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Pejaten. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kecelakaan tunggal yang melibatkan pengemudi motor berinisial SDC (33) terjadi di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (10/3/2022) pagi tadi sekitar pukul 04.50 WIB.

Dari foto yang beredar, nampak setengah badan dari korban masuk ke dalam gorong-gorong dengan tetap menggunakan helm lengkap. Akibat insiden ini, korban mengalami luka para hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Lukanya di bagian kepala, kaki kiri dan kaki kanan. Kondisi awal tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit dalam keterangannya.

Lanjut Sigit, insiden kecelakaan tunggal ini berawal saat kendaraan Yamaha Mio GT yang dikemudikan korban melaju dari arah timur ke barat di Jalan Pejaten Barat. Tepat di depan rumah nomor 26, pengemudi kurang konsentrasi hingga oleng ke sisi kiri jalan.

"Dan menabrak tembok rumah nomor 26 sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka hingga meninggal dunia," sambungnya.

Terkait insiden ini, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk penanganan lebih lanjut. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

"Penyebab kecelakaan masih proses penyelidikan," tutup Sigit.

BERITA TERKAIT