test

Hukrim

Jumat, 18 Februari 2022 10:35 WIB

Nekat, Dua Perempuan Jadi Pelaku Curanmor di Tangerang Diamankan Polisi

Editor: Fitriawan Ginting

Pelaku curanmor. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News)

PMJ NEWS - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Kamis (17/2/2022) dini hari berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Terdapat tiga pelaku pencurian dimana dua di antaranya adalah perempuan berinisial ER dan AY. Satu lainnya laki-laki berinisial AF yang juga turut diamankan dalam pengejaran kepolisian.

Disampaikan Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono, penangkapan dilakukan setelah Tim Opsnal melakukan patroli malam. Tim Opsnal mencurigai aksi kelompok tersebut sampai akhirnya dilakukan pengejaran. Para pelaku sempat kabur dan bersembunyi di lingkungan sekitar.

“Tim curiga dengan aksi kelompok ini. Dan para pelaku sempat kabur menghilang, namun kami tetap lakukan pengejaran. Tim dibagi dua sampai akhirnya kami temukan pelaku yang sembunyi di sela-sela rumah kontrakan,” terang Zazali Haryono, Jumat (18/2/2022).

“Saat penangkapan kami dapati ada tas yang dibawa, dicurigai kunci Leter T. Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan kepada para pelaku,”sambungnya.

Diungkapkan, peran dua perempuan pelaku curanmor itu sebagai joki dan menunggu di motor. Untuk pelaku pria melakukan eksekusi untuk membawa motor yang berhasil dicurinya.

BERITA TERKAIT