test

Olahraga

Jumat, 18 Februari 2022 08:01 WIB

Sempat Tertinggal, FC Porto Mampu Taklukkan Lazio 2-1 di Liga Europa

Editor: Ferro Maulana

FC Porto 2-1 Lazio. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Skuad FC Porto mampu menaklukkan Lazio dalam laga Liga Europa. Pertarungan tersebut diakhiri dengan skor 2-1, dimana Porto berhasil mendominasi bola dengan apik di babak kedua.

Pertandingan Liga Europa kali ini mempertemukan pasukan Porto dengan skuat Lazio. Pertandingan sendiri dilaksanakan di Estadio Do Dragao, tepatnya hari jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

Di babak pertama sendiri, sebenarnya Lazio sempat memimpin di awal. Assist dari Alberto yang diberikan pada Mattia Zaccagni di menit ke 23 sukses membobol gawang Porto.

Keunggulan Lazio tersebut hanya sementara sayangnya. Karena pada menit ke 37, Porto berhasil menyeimbangkan kedudukan. Dengan gol dari Tony Martinez yang berhasil menerima umpan apik dari rekannya.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor imbang 1-1. Sementara itu dilanjutkan di babak kedua, Porto mulai meningkatkan agresi serangan mereka ke Lazio. Terbukti pada menit ke 49, Porto kembali mencetak gol kedua.

Gol kedua porto tersebut kembali dicetak oleh Tony Martinez. Gol kedua Martinel ini memastikan Porto unggul sementara di babak kedua ini. 

Duel pun dilanjutkan dan Porto serta Lazio terlibat beberapa kali jual beli serangan, meski Porto terlihat lebih mengendalikan bola.

Namun sayang, sampai peluit pertandingan dibunyikan, tak tercipta gol tambahan. Dengan demikian duel diakhiri dengan kemenangan Porto 2-1 atas Lazio.

BERITA TERKAIT