Olahraga

Rabu, 7 April 2021 22:00 WIB

Jelang Hadapi Porto, Dua 'Amunisi' Chelsea Siap Tampil di Liga Champions

Editor: Ferro Maulana

Pemain Chelsea N’golo Kante dan Christian Pulisic. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan, bahwa kedua pemain andalannya. N’golo Kante dan Christian Pulisic telah siap untuk menghadapi FC Porto dalam leg pertama perempat final Liga Champions Eropa.

Dalam siaran pers jelang pertandingan, Tuchel memberikan pernyataan terbaru terkait kedua pilar penting Chelsea, yakni N’Golo Kante dan juga Christian Pulisic.

Keduanya telah dinyatakan fit serta bugar untuk tampil dalam laga yang bergulir di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol, pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Kedua pemain The Blues memang sempat mengalami cedera yang cukup serius yang mengharuskan mereka untuk beristirahat.

Adapun, Kante mengalami cedera hamstring ketika memperkuat Timnas Prancis. Sedangkan, Pulisic mengalami cedera di paha saat melawan West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Tentunya dengan kembalinya kedua pilar penting tersebut, Tuchel menganggap ini sebagai berita yang sangat baik. Terutama karena menghadapi Porto bukanlah hal yang dapat dipandang sebelah mata.

Tuchel juga menyatakan kalau saat ini Kante sudah melakukan tes lebih lanjut dan siap bermain. Lalu, Pulisic sekarang juga sudah lebih baikan.

Di lain pihak, Porto saat ini sedang memikirkan strategi yang baru. Alasannya, kedua pemain mereka mengalami sanksi bermain.

Namun menurut pelatihnya Sérgio Conceicao, Porto akan mengalami sedikit adaptasi. Meski begitu, tidak akan mengubah gaya bermain mereka.

BERITA TERKAIT