test

Olahraga

Selasa, 1 Oktober 2019 20:00 WIB

Aksi Permainan Paul Pogba Dinilai Mengecewakan!

Editor: Redaksi

Paul Pogba. (Foto: Dok Net)

PMJ– Penampilan buruk kembali dipertontonkan gelandang serang Paul Pogba saat dipercaya memimpin lini tengah Manchester United ketika menjamu Arsenal. Pada pekan ketujuh Liga Utama Inggris, Pogba yang baru pulih dari cedera gagal menunjukan permainan terbaiknya.

Mantan pemain United Schmeichel menilai gelandang asal Prancis itu tampil tanpa arah. Alih-alih jadi jendral lapangan tengah sang pemain dianggap memperlambat tempo permainan.

“Pergerakan bola saat Pogba berada di dalam tim menjadi berbeda. Ia perlu sedikit mempercepat aliran bola saat berada di kakinya,” demikian kata Schmeichel.

“Kehadirannya justru memperlambat aliran bola. Dalam 25 menit pertama, ia cenderung mendorong bola ke wilayah pertahanan sendiri,” tutur pesepakbola asal Denmark tersebut.

Lebih jauh, Schmeichel mengatakan permainan Pogba pada laga tersebut tidak mencerminkan kualitasnya yang digadang-gadang sebagai gelandang terbaik di dunia saat ini.

“Untuk pemain sekaliber dirinya, itu mengecewakan. Saya tidak mengerti apa perannya dalam tim in. Ada dua operan yang sangat bagus dari Pogba, tapi itu [hanya] dua, bukan 15. Ini masalah. Dia mencuri banyak perhatian. Rasanya dia seperti anak yang bermasalah di dalam tim ini,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT