test

Olahraga

Rabu, 2 Oktober 2019 20:08 WIB

Pelatih Spurs Semangati Pasukannya untuk Bangkit

Editor: Redaksi

Mauricio Pochettino. (Foto: Dok Net)

PMJ – Klub Tottenham Hotspur harus bertekuk lutut ketika menjamu Bayern Munchen dalam pekan kedua Liga Champions Eropa musim 2019/20. Empat gol Serge Gnabry menjadi kejutan dalam kekalahan tuan rumah 7-2.

Kekalahan Rabu (02/10/2019) dini hari, menjadi pertanda buruk bagi Spurs yang memegang predikat finalis musim lalu. Pelatih Mauricio Pochettino pun meminta pasukannya untuk menegakkan kepala dan segera bangkit.

“Ketika kamu menerima hasil seperti ini, penting untuk percaya pada diri sendiri. Itu satu-satunya cara untuk memulihkan perasaan sakit seperti ini,” ujarnya memberikan motivasi.

“Ini situasi yang sulit, tetapi kamu harus siap menghadapinya. Kamu harus kuat dan terus berjalan. Kita harus tetap bersama dan saling membantu. Obat terbaik yaitu tetap bersama-sama,” katanya lagi.

Walaupun dibantai Pochettino menyebut, skuat besutannya tidak bermain buruk. Dirinya bahkan melihat hal positif saat Spurs mampu mendominasi di awal laga.

“Kami mendominasi pertandingan dalam 30 menit pertama. Kami tidak beruntung kebobolan di akhir babak pertama dan setelah itu mereka sangat klinis,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT