test

Olahraga

Jumat, 20 Agustus 2021 22:01 WIB

Pochettino Tegaskan Kylian Mbappe Tetap Bertahan di PSG

Editor: Ferro Maulana

Mauricio Pochettino bersama Kylian Mbappe. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengumumkan Kylian Mbappe tetap bertahan di Paris.

Hal tersebut jelas menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang mencoba memboyongnya di bursa musim panas ini.

Madrid memang tengah bergerilya menuntaskan saga transfer Mbappe dalam beberapa waktu belakangan.

Namun demikian, dana besar harus mereka siapkan. Guna mengakomodir hal itu, menjual pemain merupakan solusi. Alasannya keuangan mereka juga tengah morat-marit lantaran pandemic Covid-19.

Belakangan, muncul kabar bahwa Madrid tengah menyiapkan dana tak kurang dari 120 juta euro guna memboyong sang pemain ke Bernabeu.

Kontrak Mbappe sendiri hanya tersisa satu musim ke depan dan sang pemain dilaporkan ingin hengkang ke tim lain karena Les Parisiens telah mendatangkan Lionel Messi.

Meski begitu, Pochettino meredakan spekulasi berkenaan rumor kepergian sang bintang.

Berbicara di depan wartawan, dirinya menyebut bila Mbappe tak akan kemana-mana dan akan tetap menjadi bagian dari Les Parisiens di musim ini.

“Saya melihat dia (Mbappe) termotivasi, bekerja keras untuk menjalani musim yang hebat. Dia adalah pemain kami dan saya tidak melihatnya tak berada di sini musim ini,” ungkapnya melansir Marca.

“Dia (Mbappe) masih mempunyai sisa satu tahun dalam kontrak. Meskipun tidak diperpanjang, dan dia telah mendemonstrasikan kepada saya bahwa dia bahagia bersama kami di sini,” pungkasnya. (MG)

BERITA TERKAIT