test

Olahraga

Rabu, 21 April 2021 22:01 WIB

Cari Rumah di Spanyol, Kode Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid?

Editor: Ferro Maulana

Kylian Mbappe. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan mencari rumah di ibu kota Spanyol yang membuat spekulasi berkenaan kepindahannya ke Real Madrid makin santer terdengar.

Bukan rahasia lagi, Real Madrid begitu tertarik akan jasa bintang potensial asal Prancis, Kylian Mbappe. Kualitas serta kemampuannya di atas lapangan hijau dirasa bakal menjadi jawaban atas berbagai masalah lini depan raksasa La Liga saat ini.

Kesempatan El Real, mendatangkan Mbappe juga terbilang cukup besar. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang pemain yang bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dengan sisa kontrak tidak lebih dari dua tahun, PSG bisa jadi melepasnya pada musim panas tahun ini. Raksasa Prancis itu dapat ‘dpaksa’ menjual Mbappe saat harganya sedang tinggi-tingginya, ketimbang harus pergi secara gratis.

Situs Goal International melaporkan, kemungkinan Mbappe  menuju Real Madrid kian terbuka lebar. Alasannya, pemain asal Prancis itu sedang mengirim perwakilannya untuk menemukan hunian baru di sekitaran kota Madrid.

Meski begitu, wajar bagi para pemain membeli rumah di luar negeri. Namun pemilihan kota Madrid bisa jadi merupakan pintu pembuka Mbappe gabung El Real. Belum lagi pemain 22 tahun tersebut diketahui begitu mengidolakan Los Blancos sejak lama

Selain itu, mampu berbahasa Spanyol dengan baik ditambah rumah baru di kota Madrid, tentu akan mempermudah langkah Madrid untuk menjadikan Mbappe sebagai amunisi mereka musim depan.

Apalagi, Madrid pun sebelumnya sudah bertemu dengan sosok calon penyerang lain seperti Erling Braut Haaland.

 

BERITA TERKAIT