test

Olahraga

Selasa, 16 Maret 2021 07:07 WIB

Diego Simeone Sebut Barcelona dan Madrid Sebagai Monster Mengerikan

Editor: Ferro Maulana

Diego Simeone. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan, bila Barcelona dan Real Madrid seperti monster mengerikan yang tengah mengincar posisi puncak La Liga Spanyol.

Untuk diketahui, La Liga menghadirkan persaingan sengit musim ini. Setelah awalnya Atletico Madrid unggul menjauh atas para rival, mereka kini mulai didekati oleh Real Madrid dan Barcelona.

Memasuki pekan 27, Atletico yang mengoleksi 53 poin hanya unggul enam angka dari Madrid. Sementara itu, Barcelona yang akan menjamu juru kunci Huesca kemungkinan besar akan memangkas jarak menjadi empat poin saja nantinya.

Berkenaan tekanan yang didapatkan Los Rojiblancos, sang pelatih, Simeone mengaku hal itu merupakan hal yang normal. Menurut ia, masih ada 11 pertandingan tersisa yang masih bisa mereka maksimalkan.

“Itu normal. Kami sudah berada di puncak hampir sepanjang musim. Masih ada 11 pertandingan tersisa,” ungkap Simeone, dilansir dari laman Marca.

Sementara itu, Simeone mengungkapkan bahwa memang Atletico bersaing dengan dua monster yang kebetulan berada di belakang mereka. Menurutnya kedua monster yakni Barcelona dan Real Madrid mengincar tempatnya sejak dulu.

“Orang-orang mengatakan Barcelona buruk dan lihat apa yang mereka lakukan di Paris. Mereka memiliki presiden baru dan kegembiraan yang muncul,”sambungnya.

“Real Madrid selalu mengambil poin dari permainan mereka. Kami memiliki tugas di tangan kami saat kami melanjutkan perjalanan kami.” Sambungnya.

“Kami mempunyai dua monster di bawah kami yang ingin berada di tempat kami sekarang,”pungkasnya.

 

 

 

BERITA TERKAIT