test

Olahraga

Rabu, 19 Mei 2021 22:01 WIB

Laga Panas Tersaji di Final Piala Prancis, Ini Prediksi PSG Lawan AS Monaco

Editor: Ferro Maulana

Laga PSG vs AS Monaco. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Final Piala Prancis musim ini akan mempertemukan Paris Saint-Germain kontra AS Monaco. Boleh dikatakan pertandingan nanti merupakan laga panas antar kedua klub elite Prancis.

Jelang pertandingan, Kapten PSG Marquinhos mengaku tahu cara meredam AS Monaco. Ia menegaskan koneksi antar lini pasukan Niko Kovac harus diputus bila ingin meraih kemenangan.

Untuk diketahui, PSG akan bertarung melawan AS Monaco di babak final Piala Prancis, Kamis (20/5/2021) dinihari WIB di Stade de France. Kedua skuad mengusung misi yang sama yaitu meraih trofi juara pertamanya musim ini.

Laga PSG vs AS Monaco. (Foto: Dok Net)
Laga PSG vs AS Monaco. (Foto: Dok Net)

Marquinhos sendiri paham betul hal tersebut bakal membuat laga ini bakal berjalan sengit. Bek asal Brasil tersebut menilai Cesc Fabregas dan kawan-kawan merupakan tim yang berbahaya dengan permainan yang rapat dan kolektivitas antar pemain yang sangat bagus.

Apa lagi dalam dua pertemuan musim ini baik kandang maupun tandang, PSG tak sekalipun bisa menang atas AS Monaco. Dalam pertemuan pertama musim ini di Stade Louis II, PSG digilas dengan skor 2-3. Sementara di Parc des Princes, Neymar dkk dipermalukan dengan skor 2-0.

Merujuk pada hal tersebut, Marquinhos menyerukan kepada rekan setimnya agar sebisa mungkin memutus konektivitas antar lini Monaco. Menurutnya, itu merupakan cara paling efektif meminimalisir ancaman pasukan Niko Kovac.

“Monaco merupakan tim yang sangat efektif, semua orang tahu kualitas yang mereka miliki, dan mereka telah menunjukkan hal itu di Parc des Princes,” tutur Marquinhos, dilansir dari situs resmi PSG.

“Kami harus kuat secara teknis untuk mematahkan koneksi antar lini mereka, menciptakan peluang banyak peluang dan sebisa mungkin mencetak gol,” tandasnya.

BERITA TERKAIT