test

Olahraga

Senin, 15 Februari 2021 22:00 WIB

Tak Jadi Target Utama Madrid, Kylian Mbappe Putuskan Bertahan di PSG

Editor: Ferro Maulana

Kylian Mbappe. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Bomber Kylian Mbappe memutuskan tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Hal ini pasca adanya rumor bahwa Real Madrid tak lagi menjadikannya sebagai target utama.

Masa depan Mbappe menjadi salah satu trending topik sepakbola dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu tak terlepas dari fakta bahwa kontraknya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan berkenaan masa depan Mbappe. Sementara itu, pihak PSG belum sepenuhnya mengambil langkah untuk mempertahankannya walaupun juga tak rela bila sang striker hengkang

Di tengah situasi sulit itu, musim panas ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi PSG untuk melepas Mbappe. Menunggu lebih lama hanya akan menjadikan banderol Mbappe merosot bahkan bisa saja pergi secara gratis pada musim panas tahun depan.

Bahkan, beberapa klub top Eropa sekelas Real Madrid dipercaya siap menampung jasa Mbappe. Sedangkan, ketertarikan raksasa La Liga itu sudah santer terdengar dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Meski begitu media olahraga AS mengungkapkan bahwa Real Madrid mulai berpikir ulang untuk rencana mereka dalam mendatangkan Mbappe. Hal ini tidak lepas dari situasi finansial klub saat ini yang tengah sulit karena pandemic Covid-19.

Dalam laporan itu dikatakan jika Madrid mundur dari rencana merekrut Mbappe guna beralih ke plan B. Mereka disebut lebih tertarik memboyong Erling Braut Haaland dan Eduardo Camavinga, dua nama yang dirasa jauh lebih murah ketimbang Mbappe.

Situasi itu dapat menjadi keuntungan dan kerugian bagi PSG. Mereka harus segera mengambil keputusan berkenaan Mbappe. Melepasnya atau mempertahankannya. (Sumber: AS/ Total Sport).

 

BERITA TERKAIT