test

Olahraga

Selasa, 16 Februari 2021 08:08 WIB

Hadapi PSG, Gerard Pique Siap Membela Barcelona di Liga Champions

Editor: Ferro Maulana

Gerard Pique. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Kabar baik bagi skuad Barcelona menjelang pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Ya, sang bek anyar Gerard Pique dikabarkan telah bergabung dengan rekan satu timnya.

Adapun lini pertahanan La Braugna bisa dikatakan tampil kurang solid sepanjang musim ini berjalan. Satu alasan kuat yaitu absennya figur penting Gerard Pique di sana.

Untuk diketahui, Pique menepi sejak bulan November silam karena mengalami cedera pasca bertarung dengan striker Atletico Madrid, Angel Correa. Saat itu, Pique divonis cedera ligamen di lutut kanannya.

Meski begitu, tak disebutkan berapa lama Pique harus diistirahatkan. Barcelona juga tak ingin memberikan tekanan kepada sang pemain untuk bisa segera pulih dari cederanya.

Kabar terbaru yang datang dari Marca pun menyebut bahwa Pique sudah mulai membaik. Bahkan disebutkan jika Pique sudah memulai latihan terpisah sejak Kamis (11/2/2021) dan Jumat (12/2/2021) pekan kemarin.

Sekarang masih dari laporan yang sama disebutkan jika Pique sudah bisa mengikuti latihan penuh bersama dengan skuad utama Barcelona pada Minggu (14/2/2021).

Dengan perkembangan yang dialaminya itu, Pique bisa jadi sudah bisa tampil saat Barcelona melawan PSG di Camp Nou. Pertarungan kedua tim terjadi di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, besok Rabu (17/2/2021) dini hari.

Kembalinya Pique bisa membuat Ronald Koeman tersenyum lebar. Pasalnya sosok pemimpin mulai hilang dalam timnya.

Selain Pique, Barcelona disebut sudah bisa memainkan Ronald Araujo yang sebelumnya juga mengalami cedera.

 

 

BERITA TERKAIT