test

Olahraga

Jumat, 5 Februari 2021 21:09 WIB

Luis Suarez Bocorkan Soal Masa Depan Lionel Messi

Editor: Ferro Maulana

Luis Suarez dan Lionel Messi. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona saat ini masih menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola. Adapun kontrak Messi yang bakal segera habis bulan Juni mendatang, menjadiakannya dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa lain.

Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) merupakan salah satu klub yang akhir-akhir ini bernafsu ingin mendatangkan La Pulga. Selain itu, klub kaya lainnya seperti, Manchester City pun masih menjaga ambisi mereka memboyong Messi usai gagal di musim panas tahun lalu.

Sebagai salah satu teman dekat, lalu Luis Suarez mengungkapkan, Messi tidak akan datang ke Atletico Madrid untuk menyusulnya. Ia mengungkapkan, kesempatan untuk bisa bermain bersama dengan Messi hanya ada di pertandingan persahabatan.

“Bermain dengan Messi kemungkinan pada pertandingan persahabatan saja,” ungkap Suarez dalam wawancara dengan El Transistor.

“Messi akan pensiun di mana pun dia ingin. Dia bisa saja memutuskan apakah itu akan di Barcelona, Argentina atau di mana pun,” tuturnya menambahkan.

Masih dari penuturan Suarez, Messi mengaku saat ini tengah dalam kondisi bahagia bersama Barcelona. Hal itu diungkapkan saat El Barca berhasil meraih kemenangan di Copa De Rey menghadapi Granada.

“Kemarin sore saya bicara dengan Messi, dia sangat senang dengan kemenangan yang diraih kemarin (melawan Granada di ajang Copa del Rey, red),” tutur Luis Suarez.

“Lionel Messi bermain pada level yang spektakuler, dia yang terbaik di dunia,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lionel Messi sendiri belum mengambil keputusan berkenaan kontraknya di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu disebut masih menunggu kepastian tentang presiden baru Barcelona nanti. (Sumber: Marca).

BERITA TERKAIT