test

Olahraga

Rabu, 10 Maret 2021 22:00 WIB

Neymar Bujuk Messi Gabung PSG, Bikin Fans Barcelona Sangat Marah

Editor: Ferro Maulana

Kebersamaan Neymar dan Lionel Messi. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Bintang Paris Saint German (PSG) Neymar masih berusaha untuk membujuk Lionel Messi agar bersedia bergabung PSG. Hal itu menyebabkan fans Barcelona sangat marah.

Neymar sempat menjadi primadona di Barcelona. Tentu saja, namanya bersanding bersama Lionel Messi serta Luis Suarez yang menjelma menjadi salah satu trio mematikan di kawasan Eropa.

Tetapi, kebersamaan keduanya harus berakhir pasca Neymar memutuskan bergabung dengan PSG. Mahar 222 juta euro yang dikeluarkan raksasa Ligue 1 membuat semua pihak termasuk Barcelona, La Liga hingga Neymar sendiri tak dapat menolak.

Kebersamaan Neymar dan Lionel Messi. (Foto: Dok Net).
Kebersamaan Neymar dan Lionel Messi. (Foto: Dok Net).

Sekarang, kebersamaan Messi dan Neymar kembali menyeruak. Hal tersebut tidak lepas dari fakta di mana kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada Juni tahun ini. Neymar secara terbuka mengungkapkan, keinginannya untuk kembali bermain bersama sahabatnya itu.

“Saya ingin bermain dengan Messi lagi, yang paling saya inginkan yakni menikmati bermain dengannya di lapangan lagi,” tuturnya setelah menghadapi Manchester United di Liga Champions.

“Saya ingin bermain dengannya lagi. Tentunya tahun depan kami harus melakukannya,” tegas Neymar.

Nampaknya, Neymar sangat serius dalam melancarkan misinya untuk bisa bermain bersama Messi. Media L’Equipe, Neymar secara pribadi menelepon dan mengatakan kepada pemain Argentina itu “Anda harus datang” dan menjelaskan kepadanya seperti apa tinggal di Paris dan menjadi bagian dari proyek PSG.

Rencana Neymar merayu Messi sepertinya mulai menemui jalan buntu usai terpilihnya Joan Laporta. Namun presiden baru ini juga bisa menjadi jalan baginya untuk kembali ke Barcelona dan bermain bersama Messi.

Tetapi, terkuaknya laporan panggilan yang dilakukan Neymar di atas disebut membuat fans Barcelona berang. Mereka tak ingin melihat mantan pemain idolanya itu menginjakkan kaki ke Camp Nou setelah rayuan yang dia lakukan.

Meski begitu, penggemar Barcelona dikabarkan lebih setuju bila Laporta mendatangkan Sergio Aguero dan Erling Haaland ketimbang Neymar.

BERITA TERKAIT