test

Hukrim

Selasa, 1 September 2020 19:31 WIB

Polisi: Satu Warga Korban Penyerangan Polsek Ciracas Dirawat ke RSPAD

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan (Foto : PMJ News/Fjr)

PMJ - Salah satu kru ANTV menjadi korban penyerangan dan perusakan ke Polsek Ciracas oleh ratusan orang. Polisi pun membeberkan terkait luka yang dialaminya.

"Yang bersangkutan saat ini masih menjalani perawatan di RSPAD. Korban saat itu mendapat luka dari air softgun di bagian kuping dan dipukuli," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polsek Pakuhaji, Tangerang Kota, Selasa (1/9/2020).

Sebelum mengalami pemukulan, kata Yusri, saat itu korban sempat ditanya dulu oleh para pelaku. Selanjutnya kru ANTV itu langsung dipukuli. Selain itu, kaca mobilya juga dihancurkan.

"Saat itu korban ditanya (lu polisi bukan?) seperti itu, tak lama kemudian korban langsung dipukuli dan kaca mobilnya pecah dibelakang," tutur Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Ciracas dirusak oleh ratusan orang tak dikenal. Akibat penyerangan tersebut, sejumlah fasilitas dan kendaraan operasional mengalami kerusakan.

"Ya bahwa memang benar ada 100 orang, sekitar 100 orang lah yang tidak dikenal melakukan pengerusakan di Polsek Ciracas," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT