test

Hukrim

Kamis, 3 September 2020 10:29 WIB

Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Pesta Gay Siang Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Fotyo : PMJ/Tresno/Fjr)

PMJ- Kasus pesta gay yang dibongkar Polda Metro Jaya di sebuah apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan terus dikembangkan. Jajaran Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya siang ini akan menggelar rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) yang digunakan kelompok 'Hot Space Indonesia' ini.

"Benar, kita akan rekonstruksi siang ini di Polda Metro Jaya ya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada pmjnews.com, Kamis (3/9/2020).

Wajah para tersangka pesta gay di apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (Foto ; PMJ News/Fjr/Tresno)

Ditambahkan Yusri Yunus, seluruh tersangka sebanyak 9 orang akan mengikuti rekontruksi tersebut. Peran masing-masing penyelenggara acara pesta sex gay itu akan terbuka dalam rekontruksi nanti.

"Kita akan terus dalami ya. Nanti direkontruksi akan terlihat, peran dan bagaimana mereka menyelenggarakan sampai adanya acara tersebut,” tandas Yusri Yunus.

Tidak itu saja, adanya rekontruksi untuk menyelaraskan keterangan para tersangka di BAP dan juga keterangan para saksi. Diketahui, saat penggerebekan tersebut sebanyak 56 orang berada di lokasi dan sedang melakukan pesta. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT