test

Olahraga

Jumat, 7 Januari 2022 07:36 WIB

Duel Seru Juventus Melawan Napoli Berakhir Imbang 1-1

Editor: Ferro Maulana

Juventus 1-1 Napoli. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Skuad Juventus menjadi tuan rumah dalam duel kontra Napoli. Namun, pertarungan itu harus diakhiri dengan skor imbang yaitu 1-1 . Dan kedua tim harus berbagi poin di akhir laga.

Dilangsungkan di Juventus Stadium Turin pada hari jumat (7/1/2021) dini hari WIB. 

Laga Juventus kontra Napoli ini berlangsung dengan seru. Baik tuan rumah maupun tamu memberikan awal permainan yang cukup intens sekaligus menegangkan.

Namun sayang, hingga menit ke 23, Napoli berhasil mengungguli tuan rumah dengan mencetak gol di menit ke 23 yang dilakukan oleh Dries Mertens. 

Gol Napoli ini membuat Si Nyonya Tua berusaha keras untuk menyusul. Akan tetapi apa daya, sampai akhir babak pertama tidak ada perubahan angka.

Babak pertama diakhiri dengan skor 0-1, dengan keunggulan dari Napoli. 

Dan di babak kedua, terlihat apabila tuan rumah masih berusaha keras untuk bisa menyamakan skor. 

Beruntung, usaha keras Bianconeri tersebut terbayarkan di menit ke 54, saat Federico Chiesa sukses melesakkan satu gol penyeimbang ke gawang Napoli. Dengan skor kembali imbang, duel semakin memanas.

Kedua tim sama sama berusaha untuk mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol serta menekan satu sama lain. 

Jual beli serangan yang seru dan tak terelakan terjadi di babak kedua ini.

Sayangnya, sampai akhir pertandingan, tak ada tambahan gol dari kedua tim. Dengan demikian baik Juventus maupun Napoli harus berbagi skor di laga kali ini karena hasil imbang 1-1.

BERITA TERKAIT