test

Olahraga

Minggu, 7 Februari 2021 08:08 WIB

Gol 'Malapetaka' AS Roma Jadikan Juventus Raih Keuntungan

Editor: Ferro Maulana

Juventus 2-0 AS Roma. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Pasukan Bianconeri yang sudah menjamu AS Roma pada akhirnya sukses mengkhiri jamuan itu dengan kemenangan 2-0 yang cukup menyakinkan. 

Duel pertandingan seru Serie A antara Juventus sebagai tuan rumah menghadapi AS Roma di Alianz Stadium ini berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Kemenangan 2-0 ini menutup laga yang diadakan di Allianz Stadium Turin, pada Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. 

Ketika permainan dimulai, permainan memang sudah dikuasai dengan baik oleh tim tuan rumah. Bianconeri menguasai bola dari AS Roma.

Juventus 2-0 AS Roma. (Foto: Dok Net).
Juventus 2-0 AS Roma. (Foto: Dok Net).

Tak lama berselang, di menit ke 13, pemain mega bintang Juventus yaitu Cristiano Ronaldo langsung memberikan satu gol untuk Si Nyonya Tua. 

Gol ini langsung membuat Juve unggul sementara 1-0. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum berhasil mencetak gol lagi.

Di babak kedua, karena tertinggal 1-0, Roma segera mengganti taktik bermain mereka. Kini mereka lebih agresif.

Tetapi dari beberapa tembakan, belum ada satupun yang bisa membobol gawang Bianconeri.

Namun sayang, Roma malah mengalami malapetaka. Meski mendominasi serangan, Roger Ibanez dari Roma malah memberikan kesempatan untuk Juve.

Ibanez melakukan gol bunuh diri di menit ke 69. Malapetaka bagi Roma namun menjadi sebuah keuntungan besar untuk tim tuan rumah.

Laga berakhir, dan Juve Menang 2-0 atas Roma. Saat ini Roma turun ke peringkat empat klasemen sementara. Sementara Juve menikmati tambahan poin dan naik ke peringkat ketiga. (Goal Internasional). 

BERITA TERKAIT