Olahraga

Rabu, 13 Januari 2021 21:09 WIB

Tak Mau Anggap Enteng Inter Milan, Juventus Fokus Piala Coppa Italia

Editor: Ferro Maulana

Juventus Vs Inter Milan. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Di musim ini, Juventus lebih memprioritaskan Coppa Italia. Adapun pelatih Si Nyonya Tua Andrea Pirlo menganggap serius semua tantangan demi mampu menembus partai final Coppa Italia.

Juve siap memulai misi merebut trofi Coppa Italia yang terakhir kali mereka menangkan di musim 2017/18 silam. Sekarang, Bianconeri sudah masuk di babak 16 besar dan bakal menghadapi Genoa.

Duel kedua klub direncanakan akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Adapun calon lawan Inter Milan yang sudah menanti sang rival. Juventus disebut harus pintar-pintar merotasi pasukannya.

Banyak pihak yang menilai, Si Nyonya Tua akan menurunkan tim lapis keduanya di ajang Coppa Italia. Mengingat Coppa sering dianggap sebagai kompetisi kelas dua di Italia.

Tetapi Andrea Pirlo memastikan  tidak akan melakukan itu. Menurut ia, Juventus bakal tetap tampil serius untuk bisa menjuarai Coppa Italia di akhir musim ini sekaligus menambah trofi juara mereka menjadi yang ke-14 sepanjang sejarah klub.

“Ini termasuk laga krusial, awal kompetisi baru buat kami. Pada awalnya, orang-orang kerap menilai Coppa Italia tidak menarik,” ujar Pirlo dikutip dari situs resmi Juventus.

“Namun demikian, kami mencapai akhir (final). Semua orang mulai menikmatinya. Tapi untuk mencapai ke sana, kami harus menang malam ini,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT