test

Olahraga

Senin, 12 April 2021 21:09 WIB

Pasca Ribut dengan Presiden Juventus, Inter Milan Raih 9 Kemenangan

Editor: Ferro Maulana

Pasukan Inter Milan. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Skuad Inter Milan sukses meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan beruntun di kancah Serie A Italia. Hasil positif tersebut didapat Inter pasca Antonio Conte ribut dengan Presiden Juventus.

Untuk diketahui, Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen Serie A Italia dengan torehan 74 poin. Dengan delapan laga sisa musim ini, jelas scudetto sudah semakin di depan mata pasukan Inter, mengingat mereka saat ini unggul 11 poin dari pesaing terkuatnya AC Milan dan 12 poin dari Juventus.

Yang menarik, laju kencang Inter di Liga Italia ini diperoleh usai Antonio Conte ribut dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli di ajang semifinal Coppa Italia.

Saat itu, Inter yang disingkirkan Si Nyonya Tua menghadirkan sebuah drama di akhir laga, di mana Conte cekcok dengan Agnelli.

Conte tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli yang duduk di tribun penonton saat babak pertama berakhir, tepatnya ketika para pemain dari kedua tim memasuki lorong stadion menuju ruang ganti.

Agnelli sendiri tertangkap kamera mengumpat kepada Conte setelah Juventus berhasil memastikan diri keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Menurut beberapa laporan media Italia, Agnelli mengeluarkan kalimat ‘tutup mulutmu berengsek’.

Laman La Gazzetta dello Sport melaporkan, perseteruan Conte dan Agnelli terus berlanjut di lorong stadion dengan turut melibatkan petinggi Juventus lainnya, yaitu Direktur Olahraga Bianconeri Fabio Paratici dan Lele Oriali.

Namun selepas insiden tersebut, Inter-nya Conte langsung mampu merangkai rentetan kemenangan beruntun. Sebaliknya, Juventus malah mendapat hasil buruk dengan ditumbangkan Napoli dan tim papan bawah Benevento di Liga Italia, termasuk disingkirkan FC Porto dari pentas Liga Champions Eropa. 

BERITA TERKAIT