test

Olahraga

Sabtu, 17 April 2021 08:08 WIB

Hanya Butuh 13 Poin Lagi Jadi Juara Serie A, Inter Milan Tak Mau Jumawa

Editor: Ferro Maulana

Skuad Inter Milan. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pasukan Inter Milan hanya butuh 13 poin lagi untuk dapat mengunci gelar scudetto Serie A Italia 2020/2021. Namun demikian, La Beneamata dilarang berpikir soal gelar juara dan hanya fokus memenangkan delapan pertandingan sisa musim ini.

Boleh dikatakan Inter tengah melaju kencang melaju kencang di Serie A Liga Italia. Hal itu terjadi setelah Nerazzurri kembali meraih kemenangan atas Bologna akhir pekan kemarin, sekaligus menjadi kemenangan ke-11 secara beruntun sejak akhir Januari 2021 lalu.

Berkat hasil positif itu, Inter Milan sekarang nyaman di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 74 poin dari 30 pertandingan. La Beneamata saat ini berjarak cukup jauh dari AC Milan di posisi kedua yang baru mengoleksi 63 poin

Dengan kompetisi tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi, praktis Inter Milan berada di barisan terdepan untuk merebut Scudetto di akhir musim. Alasannya, Nerazzurri kini tinggal membutuhkan 13 poin lagi untuk bisa segera menyegel gelar juara.

Meski begitu, Milan Skriniar menyebut Antonio Conte tak mau para pemainnya terlena. Conte mewanti-wanti Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk terus menjaga laju positifnya sebab ada risiko tim mulai jemawa dan kehilangan fokus.

“Dia memberi tahu kami setiap hari kalau kami harus bekerja. Berlatih setiap saat tanpa melihat berapa banyak laga yang tersisa,” ungkap Milan Skriniar.

“Kami hanya harus bekerja keras di setiap sesi latihan. Memikirkan lawan berikutnya tanpa mengkalkulasi keadaan,” tutupnya. (Sumber: Football Italia).

BERITA TERKAIT