Entertainment

Selasa, 14 Desember 2021 17:05 WIB

Ditangkap Dua Kali Kasus Narkoba, Jeff Smith Ungkap Permohonan Maaf

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Aktor Jeff Smith meminta maaf. (Foto : PMJ/Yen).

PMJ NEWS - Artis Jeff Smith ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Bukan kali pertama, ini merupakan kedua kalinya bagi pesinetron tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Aldy Surya mengatakan Jeff Smith menyampaikan permohonan maaf dan mengaku menyesal kembali terjerumus dan menggunakan barang haram tersebut.

"Jeff Smith juga berpesan kepada saya, bahwa beliau minta maaf ke seluruh fans, teman dia, kerabat dia, melalui saya dia bilang seperti itu. Dia juga menyesal," kata Aldy di Polda Metro Jaya, Selasa (14/12/2021).

Kuasa hukum Jeff Smith, Aldy Surya saat mendatangi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Yeni).
Kuasa hukum Jeff Smith, Aldy Surya saat mendatangi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Yeni).

Lebih lanjut, Aldy menerangkan Jeff Smith saat ini dalam kondisi yang baik dan sehat. Kekasih Aisyah Aqilah tersebut rencananya akan menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

"Kondisinya, alhamdulillah baik-baik saja karena dia juga tidak ditempatkan di jeruji besi. Karena dia kan hanya penyalahguna, cocoknya memang dia direhabilitasi," tukasnya.

Sebagai informasi, Jeff Smith diciduk untuk kedua kalinya di rumahnya yang berlokasi di Depok, Jawa Barat pada Rabu (8/12/2021) lalu.

Penangkapan kedua ini berbeda dengan kasus yang pertama, saat itu Jeff Smith positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Namun, pada kasus kedua dia ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis LSD.

BERITA TERKAIT