test

Olahraga

Kamis, 25 November 2021 08:08 WIB

Jual Beli Serangan yang Seru, Manchester City Menang Tipis Atas PSG

Editor: Ferro Maulana

City 2-1 PSG. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ NEWS -  Pertarungan antara Manchester City menghadapi Paris Saint Germain (PSG) berlangsung dengan cukup seru. Meski begitu, pada akhirnya Skuat City berhasil mengalahkan skuat PSG dengan skor 2-1.

Duel Manchester City melawan PSG menjadi salah satu pertandingan yang cukup dinantikan. 

Terbukti, duel kedua klub tersebut berlangsung seru dan alot. Akan tetapi pada akhirnya City keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Duel dimulai dengan laga yang sangat intens. Baik Man City dan PSG sama sama memberikan jual beli serang yang cukup solid. 

Akan tetapi babak pertama harus berakhir tanpa gol karena keduanya terlihat sama kuat.

Usai turun minum, Kylian Mbappe melesat dengan cepat dan berhasil membobol gawang Man City untuk pertama kalinya di menit ke 50. Hal itu menyebabkan skor sementara menjadi 0-1 dimana PSG unggul.

Namun sayang, keunggulan PSG tersebut hanya sementara. Karena Raheem Sterling berhasil melesakkan gol pertama untuk City yang kemudian menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Kedudukan yang imbang membuat duel menjadi intens. Disini City berhasil menemukan celah di pertahanan skuat PSG yang pada akhirnya dimanfaatkan Gabriel Jesus dengan membobol gawang mereka dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Pasca gol Jesus, City unggul untuk sementara. Di sini pasukan PSG berusaha sekuat mungkin untuk menyamakan kedudukan. 

Tapi sayangnya sampai akhir duel, kedudukan tak berubah. Dan pada akhirnya City lah yang menjadi pemenang di laga Liga Champions kali ini mengkandaskan PSG 2-1.

BERITA TERKAIT