test

Olahraga

Jumat, 1 Januari 2021 21:09 WIB

Manchester City Siap Kucurkan Rp1,7 Triliun untuk Datangkan Harry Kane

Editor: Ferro Maulana

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (Sumber: Dok Net))

PMJ NEWS -  Pasukan Manchester City dikabarkan tidak setengah hati dalam mengincar Harry Kane. The Citizen disebut siap mengeluarkan biaya mencapai 90 juta poundsterling (atau setara dengan Rp1,7 triliun) untuk bomber Tottenham Hotspur itu. 

Tak diragukan, Kane menjadi salah satu striker terbaik Liga Utama Inggris saat ini. Torehan golnya mengalir deras baik untuk Tottenham Hotspur maupun Timnas Inggris. Namun sayang, bersama The Lilywhite, Kane tak bisa bergelimang trofi juara. 

Situs Daily Mail (Sport) melaporkan, hal tersebut akan menjadi momen terbaik bagi City untuk mendapatkan tandatangannya. Kans juara jelas lebih cerah bersama dengan The Citizen ketimbang dengan Spurs.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola disebut juga menjadikan Kane sebagai pengganti ideal untuk Sergio Aguero yang mulai termakan usia. Terlebih striker asal Argentina itu akan habis kontrak pada Juni 2021 mendatang.

Untuk memuluskan rencananya tersebut, City dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa memboyong Kane ke Etihad Stadium. Disebutkan mereka siap mencairkan dana hingga Rp 1,7 triliun untuk bisa mendatangkan Kane. (Sumber: Daily Mail). 

BERITA TERKAIT