Olahraga

Sabtu, 20 Februari 2021 06:06 WIB

Kunci Kesuksesan City Torehkan 12 Kemenangan Beruntun Terungkap

Editor: Ferro Maulana

Skuad Manchester City. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Skuad Manchester City terus melaju kencang di Premier League (EPL) dengan menorehkan 12 kemenangan beruntun. Menurut Riyad Mahrez, saling memahami pemain satu sama lain merupakan kunci kesuksesan City.

Terkini, Manchester City mampu menang meyakinkan 3-1 atas Everton di Goodison Park, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB dalam laga tunda pekan ke-16 Liga Utama Inggris.

Gol-gol dari Phil Foden, Riyad Mahrez, dan Bernardo Silva cuma mampu dibalas sekali oleh tuan rumah melalui aksi Richarlison.

Kemenangan itu menjadi yang ke-12 diperoleh Man City secara beruntun di pentas Liga Inggris. Hasil tersebut sekaligus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan koleksi 56 poin dari 24 pertandingan, unggul 10 angka dari rival sekotanya Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Bagi Riyad Mahrez, kunci performa kemampuan Manchester City di pentas EPL musim ini yaitu saling memahami satu sama lain di lapangan. Hal itu menjadikan para pemain City tak saling berbicara di lapangan hijau.

“Kami tidak harus saling berbicara atau berteriak sekalipun. Alasannya, kami semua sudah saling tahu satu sama lain,” ungkapnya.

“Misalnya, saya tahu di mana Bernardo, Sterling, dan lainnya. Malah, mereka juga tahu saya ada di mana, itu menjadi koneksi yang sangat bagus,” bebernya.

“Saya pikir kami berada dalam momen yang sangat bagus dan kami harus terus maju serta fokus ke setiap laga,” pungkasnya. (Sumber: Amazon Prime Sport).

 

BERITA TERKAIT