test

Olahraga

Minggu, 21 Maret 2021 08:55 WIB

2 Gol Telat ke Gawang Everton, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA

Editor: Ferro Maulana

Selebrasi para pemain Manchester City usai melesakkan gol ke gawang Everton. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Penguasaan Manchester City dalam ajang FA Cup sepertinya belum berakhir. Hal itu terjadi saat menghadapi Everton, pasukan didikan Pep Guardiola ini sukses melibas The Toffees dengan dua gol.

Pertandingan FA Cup yang digelar pada Minggu (21/3/2021) dinihari ini mempertemukan The Toffees dengan The Citizens.

Dalam pertemuan ini The Citizens berhasil menaklukkan The Toffees dengan dua gol di menit menit terakhir babak kedua.

Pertarungan di Lapangan Hijau

Pertarungan antara The Toffees melawan The Citizens dalam laga perempat final FA Cup ini dimulai dengan intensitas tinggi.

Tak bisa dipungkiri memang bahwa The Citizens benar benar mendominasi babak pertama ini. Namun demikian, walaupun berhasil mendominasi bola, City belum mampu menghasilkan gol di babak pertama.Babak pertama ini pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Manchester City kembali menggempur serangan di babak kedua. Serangan demi serangan membuat kocar kacir pertahanan Everton. Meski begitu, Everton selalu berhasil menyelamatkan gawang.

Akan tetapi di menit menit terakhir itulah pertahanan everton mulai lengah. Ilkay Gundogan yang mengetahui mengenai semakin melemahnya pertahanan Everton melangsungkan serangan.

Serangan Gundogan di menit ke 84 sukses mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan City. Masih berusaha untuk pulih dari serangan, di menit 90 Everton kembali menerima serangan.

Serangan dari Umpan Rodri yang diberikan pada Kevin De Bruyne sukses membobol gawang The Toffees untuk yang kedua kalinya.

Gol di menit ke 90 itu memastikan kemenangan untuk The Citizens yang lolos ke babak semifinal di FA Cup.

BERITA TERKAIT