test

Entertainment

Jumat, 19 November 2021 15:20 WIB

Luna Maya Jadi Ketua RT, Blusukan di Kawasan Kemang

Editor: Ferro Maulana

Luna Maya melakukan blusukan usai resmi menjabat sebagai ketua RT. (Foto: Instagram Luna Maya).

PMJ NEWS - Artis Luna Maya mencuri perhatian usai mengunggah potret tengah blusukan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut mengaku dirinya sekarang menjabat sebagai ketua RT.

Banyak sekali yang terkejut melihat unggahan wanita asal Bali itu. Tak sedikit pula yang bertanya tentang kebenaran Luna yang saat ini mengaku menjabat sebagai ketua RT.

Bahkan, tak sedikit teman sesama artis yang berkomentar pada unggahan Luna. Hingga seorang pejabat anak konglomerat Harry Tanoe turut berkomentar pada unggahan Luna. Berikut ulasannya.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan," ujar Luna Maya dalam Instagram pribadinya.

"Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah?," sambung Luna.

Unggahan Luna mendapat komentar dari pejabat yang juga anak seorang konglomerat. Luna pun memberikan respon dengan menjawab terima kasih.

"Kerennn," kata @angelatanoesoedibjo yang merupakan putri dari Harry Tanoe.

"@angelatanoesoedibjo Thank you," jawab Luna, singkat.

BERITA TERKAIT