test

Entertainment

Rabu, 17 November 2021 11:50 WIB

Pelaku Curanmor Satroni Rumah Chef Aiko, Motor Trail CRF Rally Lenyap

Editor: Ferro Maulana

Pelaku curanmor yang diduga menyatroni rumah Chef Aiko. (Foto: Instagram).

PMJ NEWS - Pelaku curanmor menyatroni rumah Chef Aiko di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Satu unit motor trail CRF Rally digondol maling.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (15/11/2021) subuh, sekitar pukul 04.35 WIB. Chef Aiko mengunggah rekaman CCTV ketika pelaku akan melakukan pencurian di rumahnya melalui akun media sosial (medsos) pribadinya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak dua orang terduga pelaku. Keduanya menggunakan jaket berwarna hitam dan menggunakan satu kendaraan motor.

Kedua pelaku sempat mengawasi keadaan sekitar yang memang tampak lengang. Dalam rekaman CCTV itu terdengar pelaku hendak membuka gembok dari rumah Chef Aiko.

Tak berselang lama, pelaku membawa kabur motor dari rumah Chef Aiko. Motor CFR Raly warna merah terlihat dikendarai oleh salah seorang pelaku.

Terpisah, Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri menerangkan, pihaknya telah mengetahui adanya peristiwa tersebut. Sekarang, polisi siap melakukan pengecekan terkait kejadian itu.

"Kami sudah cek ya," ucap Khoiri.

Sedangkan, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alfianto melanjutkan, saat ini pihaknya pun akan melakukan penyelidikan. Pengecekan tersebut ke lokasi rumah Chef Aiko akan dilakukan anggotanya.

"Kami akan lidik (penyelidikan) semuanya," pungkasnya.

BERITA TERKAIT