test

Entertainment

Rabu, 26 Agustus 2020 17:41 WIB

Kemalingan Motor, Aura Kasih Justru Doakan Pencurinya

Editor: Hadi Ismanto

Penyanyi Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

PMJ - Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih mengabarkan rumahnya baru saja kemalingan, pada Selasa (26/8/2020). Pencuri berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor miliknya.

Kabar tersebut diketahui setelah Aura Kasih membagikan instastory pada akun media sosial miliknya. Ibu satu anak ini mengaku masih tak menyangka rumahnya bisa kemalingan.

"Dalam situasi seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan. Rumah gue kan di townhouse banyak penghuni, bisa juga kemalingan," ungkap Aura Kasih dalam unggahannya.

Tidak dapat dipungkiri, kehilangan sepeda motor tentu membuatnya kesal. Akan tetapi, dalam curhatannya Aura justru mendoakan agar barang yang diambilnya bisa bermanfaat bagi pelaku dan kelurganya

"Hanya bisa berdoa untuk semua, semoga kita dilindungi Allah. Dan si pencuri dapat berkah dari hasil curian mereka dan memang benar-benar untuk keluarga mereka," tuturnya.

Menurut Aura, setelah kasus pencurian ini pihak kepolisian disiagakan di sekitar rumahnya. Dia juga mengaku sudah ikhlas dengan insiden ini. "Mulai dijaga sama polisi deh rumah," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT