test

News

Rabu, 27 Oktober 2021 16:35 WIB

Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Taman Hutan Kota Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Jasad pria tanpa identitas ditemukan di Taman Hutan Kota, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan tewas dan telah membusuk di Taman Hutan Kota, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Rabu (27/10/2021). Dari pemeriksaan awal, polisi menemukan luka pada bagian wajah mayat tersebut.

"Melihat kondisinya, korban mengalami luka di bagian wajah," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo saat dikonfirmasi.

Kendati begitu, Heri tidak mengungkapkan secara rinci penyebab luka pada tubuh korban. Pasalnya, saat ditemukan wajah mayat tersebut rusak dan dipenuhi belatung.

"Nanti akan kita perdalam lagi, karena apabila melihat kondisi wajah korban sudah ditutupi belatung. Nanti kita cek kembali dari hasil autopsi," ucapnya.

Lebih lanjut, Heri menuturkan polisi tidak menemukan adanya identitas di tubuh korban. Dia mengaku masih melakukan penyelidikan dan membawa jenazah ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

"Sementara ini tidak ditemukan identitas. Saat ini masih dalam tahap autopsi di Rumah Sakit Polri Krama Jati, Jakarta Timur," tukasnya.

BERITA TERKAIT