test

Hukrim

Kamis, 21 Oktober 2021 13:50 WIB

Keji, Seorang Remaja di Bawah Umur Tega Tempelkan Wajah Korban ke Knalpot

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kasus penganiayaan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS -  Sungguh keji perbuatan remaja di Cirebon Jawa Barat ini. Pelaku yang masih di bawah umur ini menganiaya korban yang juga masih di bawah umur.

Berdasarkan laporan orangtua korban di kantor polisi, terduga pelaku pernah melempar kotoran sampai menempelkan wajah korban ke knalpot hingga mengalami luka bakar.

"Kami masih mengumpulkan alat bukti. Karena kasus ini baru kami tangani," terang Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar, kepada wartawan, di Cirebon, Rabu (20/10/2021).                                                                 

Fahri melanjutkan, penanganan kasus kekerasan terhadap anak ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban.

Kemudian polisi bergerak cepat dengan mengamankan pelaku yang masih berusia 16 tahun yang diduga melakukan penganiayaan berat.

Meski begitu, dari hasil pemeriksaan sementara polisi, belum ada alat bukti kuat yang dapat menjerat diduga pelaku penganiayaan. Karena pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat secara langsung.

"Kami masih melakukan pemeriksaan, dan kami masih mengumpulkan alat bukti, karena tidak ada saksi pada saat kejadian," ujarnya menambahkan.

Tetapi, kasus ini belum bisa menyimpulkan ke arah penetapan tersangka, karena kepolisian belum memiliki dua alat bukti yang kuat.

"Keterangan yang kami terima dari ayah korban, dan teman diduga pelaku sangat berbeda. Di mana waktu kejadian informasi dari ayah korban terjadi sekitar jam 16.00 WIB,” ujar Kapolres.

“Namun pada waktu yang sama menurut teman diduga pelaku, mereka sedang bermain sepakbola," tandasnya.

BERITA TERKAIT