test

Hukrim

Selasa, 19 Oktober 2021 15:35 WIB

Terpengaruh Narkoba, Dua Remaja Tega Habisi Nyawa Lawan Saat Tawuran

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyanto dan jajarannya. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kasus tawuran kerap terjadi di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Selama tawuran di sana terjadi, baru kali ini ada korban sampai meninggal dunia berinisial MF (15).

MF tewas setelah menerima luka berat di beberapa bagian tubuhnya. Antara lain, di punggung tengah bawah, pundak sebelah kiri dan leher.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyanto menjelaskan, para pelaku tawuran yang membacok korban dalam pengaruh narkoba jenis sabu.

Dua pelaku tawuran diamankan polisi. (Foto: PMJ News)
Dua pelaku tawuran diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Selain narkoba, pelaku juga terpengaruh dengan miras (alkohol) dan ditambah pil koplo. Sehingga kedua pelaku berinisial J (16) dan P (17) tidak memiliki rasa takut untuk menghabisi nyawa korban.

"Tawuran ini selalu dipengaruhi oleh narkoba. Saya katakan selalu," terang Wakapolres Jakpus, di Mapolres Jakpus, Selasa (19/10/2021).

Kedua pelaku telah dilakukan tes urine oleh anggota Polsek Metro Menteng dan dinyatakan positif sabu.

Di kesempatan yang sama, Wakpolres Jakpus menyayangkan saat ini peredaran narkoba di Jakarta Pusat sudah menyasar ke remaja. 

"Usai dilakukan pemeriksaan, mereka (kedua pelaku) mengaku sebelum tawuran mereka menggunakan sabu, pil dan minuman keras," tutur Wakapolres Jakpus. 

Wakapolres Jakpus mengaku bakal terus mendalami narkoba yang didapat dari kedua pelaku di bawah umur.

"Kita tidak akam henti-hentinya melakukan pengungkapan peredaran narkoba," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT