Entertainment

Selasa, 12 Januari 2021 16:48 WIB

Narkoba dan Senpi, Ini Wajah Suami Nindy Ayunda Berbaju Tahanan

Editor: Fitriawan Ginting

Askara Parasady Harsono. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono yang ditangkap Polres Jakarta Barat di kediamannya, ternyata memiliki psikotropika Happy Five sebanyak 1,5 butir. Hasil tes urin Askara Parasady Harsono juga dinyatakan posirif amphetamine dan metapetamine.

Disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, APH ditangkap di rumahnya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021) pukul 19.00 WIB.

"Dalam penangkapan itu satuan reserse narkoba menangkap saudara APH yang diduga sebagai pengguna narkotika," jelas Kombes Pol Ady Wibowo, Selasa (12/1/2021).
Tidak hanya narkotika, di kediamannya juga ditemukan barang bukti senjata api jenis Bareta kaliber 3,65 mm dan satu box berisi 50 peluru tajam, serta alat hisap narkotika.

“Kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan kepada APH, baik psikotropika dan narkoba, sampai kepemilikan senjata api," ungkap Ady Wibowo.

Dari pengakuannya, APH mendapatkan psikotropika dari rekannya yang biasa dipanggil Dut atau Bro dalam bahasa Indonesia dari Australia. Polisi masih lakukan pengembangan terkait hal tersebut.

BERITA TERKAIT