Entertainment

Selasa, 12 Oktober 2021 10:02 WIB

Suami Tak Tahu ATM Miliknya Digunakan Untuk CPNS Fiktif, Ini Kata Oi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Oi putri dari penyanyi Nia Daniaty. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania buka suara soal transaksi dugaan CPNS yang dilakukan melalui ATM sang suami, Rafly N Tilaar.  Sejumlah korban penipuan CPNS mengaku telah membayar posisi PNS ke Oi, sapaan akrabnya melalui sistem transfer dan cash. Transfer dilakukan ke nomor rekening atas nama Rafly.

"Soal ATM Rafly, saya benarkan memang saya yang memegang ATM suami saya. Namun, suami saya tidak tahu apa-apa dalam perkara ini. Karena pada saat saya pacaran dia masih pendidikan, dan ketika hari ini saya menikah, esoknya suami saya langsung berangkat dinas," kata Oi di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

Seirama, kuasa hukum Rafly yakni Susanti Agustina memastikan benar bahwa kliennya tidak mengetahui perkara tersebut. Termasuk dengan transaksi melalui rekening atas nama Rafly yang disebutkan para korban.

"Pada intinya, Rafly tidak tahu menahu dalam permasalahan dengan Oi. Jadi semua rekening tabungan ATM itu dipegang oleh Oi, dan Rafly tidak tahu menahu soal itu. Rafly juga saat itu sedang pendidikan," terang Susanti.

BERITA TERKAIT