Entertainment

Selasa, 12 Januari 2021 11:05 WIB

Selain Narkoba, Suami Nindy Ayunda Juga Terlibat Kepemilikan Senpi

Editor: Ferro Maulana

Suami Nindy Ayunda Askara Harsono tengah diperiksa penyidik dari Satuan Polres Metro Jakarta Barat. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Suami aktris Nindy Ayunda yaitu Askara Harsono diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (7/1/2021) lalu. Pria yang menikah dengan Nindy Ayunda pada 2011 itu ditangkap oleh pihak kepolisian karena kepemilikan obat-obatan terlarang.

Selain narkoba, Askara diduga juga terlibat soal kepemilikan senjata api (senpi). Askara diciduk di rumahnya, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Terkait kepemilikan senpi Askara, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan masih dalam pemeriksaan.

"Soal itu (senpi), nanti akan kita dalami dulu. Karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan jajaran Satuan Polres Metro Jakarta Barat. (Foto: PMJ News).
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan jajaran Satuan Polres Metro Jakarta Barat. (Foto: PMJ News).

Diberitakan sebelumnya, Askara masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan tes urine, Askara dinyatakan positif narkoba.

Kapolres Jakbar belum membeberkan lebih lanjut terkait kasus ini. Ia juga tak menyebutkan narkoba jenis apa yang kemungkinan dikonsumsi oleh suami Nindy tersebut.

"Nanti barang bukti kalau secara lengkap akan kita rilis. Karena ada beberapa butir yang nanti akan kita sampaikan secara lengkap saat perilisan," ujarnya.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan awal kami tes positif amphetamin dan methamphetamin," pungkas Ady.

BERITA TERKAIT