test

News

Minggu, 17 Oktober 2021 18:12 WIB

Mulai Besok, Tranjakarta Perpanjang Rute Koridor 1A Hingga Pantai Maju

Editor: Hadi Ismanto

Jalur TransJakarta akan steril dari atribut kampanye. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - PT Transportasi Jakarta akan memperpanjang rute pelayanan bus Transjakarta untuk koridor 1A yang melayani Rute Balai Kota-Pantai Indah Kapuk (PIK).

Mulai Senin (18/10/2021), rute tersebut akan melayani perjalanan dari Balai Kota-Pantai Maju di Pulau Reklamasi. Hal tersebut dibagikan dalam akun Instagram Transjakarta, @pt_transjakarta.

"Sahabat Tije, mulai Senin, 18 Oktober 2021, layanan Transjakarta rute 1A: Balai Kota - PIK akan diperpanjang menjadi 1A: Balai Kota - Pantai Maju," tulis akun resmi Instagram @pt_transjakarta, Minggu (17/10/2021).

Layanan tersebut akan beroperasi pada pukul 05.00-21.30 WIB. Berdasarkan keterangan unggahannya, Transjakarta mengatakan ada penambahan tiga titik pemberhentian untuk rute tersebut. Pertama adalah Pantai Maju, Violon Cluster, dan Pancoran PIK.

Sebelum ada perpanjangan, koridor 1A melayani perjalanan dari depan Balai Kota, Jakarta Pusat, sampai dengan Fresh Market Pantai Indah Kapuk via Penjaringan.

Transjakarta juga mengimbau terkait penerapan protokol kesehatan selama di halte dan dalam bus demi menekan penyebaran Covid-19. Masyarakat juga dapat melihat layanan rute perpanjangan selengkapnya melalui aplikasi Tije.

BERITA TERKAIT